Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Pendidikan berbasis multikultural menurut yan vita adalah?

Pendidikan berbasis multikultural menurut yan vita adalah:

  1. penilaian kinerja.
  2. dinamika sebangai pendidik dan bukan kegiatan persekolahan atau sekedar program sekolah, kelompok bukanlah sebagai kelompok etnik dan melakukan analisis damai berbasis orang bersaudara.
  3. mengembangkan kepekaan terhadap lingkungan adat, kelompok bukanlah sebagai kelompok etnik, meningkatkan kompetensi dalam beberapa budaya.
  4. dinamika sebangai pendidik dan bukan kegiatan persekolahan atau sekedar program sekolah, membangun pendidikan formal dan non formal, meningkatkan kompetensi dalam beberapa budaya.

Jawabannya adalah a. penilaian kinerja.

Pendidikan berbasis multikultural menurut yan vita adalah penilaian kinerja.

Pembahasan

Jawaban a. penilaian kinerja menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. dinamika sebangai pendidik dan bukan kegiatan persekolahan atau sekedar program sekolah, kelompok bukanlah sebagai kelompok etnik dan melakukan analisis damai berbasis orang bersaudara menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. mengembangkan kepekaan terhadap lingkungan adat, kelompok bukanlah sebagai kelompok etnik, meningkatkan kompetensi dalam beberapa budaya menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. dinamika sebangai pendidik dan bukan kegiatan persekolahan atau sekedar program sekolah, membangun pendidikan formal dan non formal, meningkatkan kompetensi dalam beberapa budaya menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. penilaian kinerja.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Pendidikan berbasis multikultural menurut yan vita adalah?"