Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Penerapan prinsip deskripsi dalam kajian biogeografi lebih sesuai diberi tema?

Penerapan prinsip deskripsi dalam kajian biogeografi lebih sesuai diberi tema:

  1. masyarakat dapat memantau perkembangan harga emas melalui laman-laman di internet.
  2. komposisi orang utan di kalimantan.
  3. sebaran burung cendrawasih di papua.
  4. perkembangbiakan banteng di baluran.

Jawabannya adalah a. masyarakat dapat memantau perkembangan harga emas melalui laman-laman di internet.

Penerapan prinsip deskripsi dalam kajian biogeografi lebih sesuai diberi tema masyarakat dapat memantau perkembangan harga emas melalui laman-laman di internet.

Pembahasan

Jawaban a. masyarakat dapat memantau perkembangan harga emas melalui laman-laman di internet menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. komposisi orang utan di kalimantan menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. sebaran burung cendrawasih di papua menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. perkembangbiakan banteng di baluran menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. masyarakat dapat memantau perkembangan harga emas melalui laman-laman di internet.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Penerapan prinsip deskripsi dalam kajian biogeografi lebih sesuai diberi tema?"