Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Perhatikan ayat al-qur;an sebagai berikut : " sesungguhnya yang kamu sembah selain allah itu tidak mampu memberikan rezeki kepadamu; maka mintalah rezeki itu di sisi allah, dan sembahlah dia dan bersyukurlah kepada-nya. Hanya kepada-nyalah kamu akan dikembalikan. " (Qs. Al-ankabut: 17) berdasarkan ayat tersebut, langkah tepat yang harus dilakukan ibu khadijah selaku pengusaha muslim di bidang busana muslimah adalah?

Perhatikan ayat al-qur;an sebagai berikut : " sesungguhnya yang kamu sembah selain allah itu tidak mampu memberikan rezeki kepadamu; maka mintalah rezeki itu di sisi allah, dan sembahlah dia dan bersyukurlah kepada-nya. hanya kepada-nyalah kamu akan dikembalikan. " (qs. al-ankabut: 17) berdasarkan ayat tersebut, langkah tepat yang harus dilakukan ibu khadijah selaku pengusaha muslim di bidang busana muslimah adalah:

  1. merupakan satu sistem hidup bersama.
  2. menambah jumlah karyawan dan tenaga ahli di busana muslim.
  3. memperluas jaringan agen-agen distribusi busana muslim.
  4. menyerahkan sepenuhnya produk usahanya kepada allah swt.

Jawabannya adalah a. merupakan satu sistem hidup bersama.

Perhatikan ayat al-qur;an sebagai berikut : " sesungguhnya yang kamu sembah selain allah itu tidak mampu memberikan rezeki kepadamu; maka mintalah rezeki itu di sisi allah, dan sembahlah dia dan bersyukurlah kepada-nya. hanya kepada-nyalah kamu akan dikembalikan. " (qs. al-ankabut: 17) berdasarkan ayat tersebut, langkah tepat yang harus dilakukan ibu khadijah selaku pengusaha muslim di bidang busana muslimah adalah merupakan satu sistem hidup bersama.

Pembahasan

Jawaban a. merupakan satu sistem hidup bersama menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. menambah jumlah karyawan dan tenaga ahli di busana muslim menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. memperluas jaringan agen-agen distribusi busana muslim menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. menyerahkan sepenuhnya produk usahanya kepada allah swt menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. merupakan satu sistem hidup bersama.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Perhatikan ayat al-qur;an sebagai berikut : " sesungguhnya yang kamu sembah selain allah itu tidak mampu memberikan rezeki kepadamu; maka mintalah rezeki itu di sisi allah, dan sembahlah dia dan bersyukurlah kepada-nya. Hanya kepada-nyalah kamu akan dikembalikan. " (Qs. Al-ankabut: 17) berdasarkan ayat tersebut, langkah tepat yang harus dilakukan ibu khadijah selaku pengusaha muslim di bidang busana muslimah adalah?"