Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Proses pembelajaran dalam mencapai kompetensi lulusan pada dimensi pengetahuan dapat diperoleh melalui?

Proses pembelajaran dalam mencapai kompetensi lulusan pada dimensi pengetahuan dapat diperoleh melalui:

  1. asas gotong royong.
  2. memahami-menerapkan-menalar-mengkomunikasikan-menganalisis.
  3. mengetahui-memahami-menerapkan-menganalisis-mengevaluasi.
  4. mengetahui-memahami-menerapkan-menalar-mengkomunikasikan.

Jawabannya adalah c. mengetahui-memahami-menerapkan-menganalisis-mengevaluasi.

Proses pembelajaran dalam mencapai kompetensi lulusan pada dimensi pengetahuan dapat diperoleh melalui mengetahui-memahami-menerapkan-menganalisis-mengevaluasi.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. asas gotong royong menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. memahami-menerapkan-menalar-mengkomunikasikan-menganalisis menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. mengetahui-memahami-menerapkan-menganalisis-mengevaluasi menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. mengetahui-memahami-menerapkan-menalar-mengkomunikasikan menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. mengetahui-memahami-menerapkan-menganalisis-mengevaluasi.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Proses pembelajaran dalam mencapai kompetensi lulusan pada dimensi pengetahuan dapat diperoleh melalui?"