Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Q2. Balon mainan dipukul ke arah datangnya angin akan terasa berat dan kembali ke arah semula. Hal ini membuktikan bahwa angin mampu?

Q2. balon mainan dipukul ke arah datangnya angin akan terasa berat dan kembali ke arah semula. hal ini membuktikan bahwa angin mampu:

  1. mahabarata.
  2. mengubah bentuk benda.
  3. tidak mempengaruhi benda.
  4. merubah kekuatan benda.

Jawabannya adalah a. mahabarata.

Q2. balon mainan dipukul ke arah datangnya angin akan terasa berat dan kembali ke arah semula. hal ini membuktikan bahwa angin mampu mahabarata.

Pembahasan

Jawaban a. mahabarata menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. mengubah bentuk benda menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. tidak mempengaruhi benda menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. merubah kekuatan benda menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. mahabarata.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Q2. Balon mainan dipukul ke arah datangnya angin akan terasa berat dan kembali ke arah semula. Hal ini membuktikan bahwa angin mampu?"