Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Q9. Pak darman mobilnya mogok, kemudian pak darman meminta bantuan kepada bagas dan teman-temannya untuk membantu mendorong mobilnya sampai ke bengkel terdekat. Mobil tersebut pun akhirnya bisa berjalan dengan didorong bersama-sama. Peristiwa ini menunjukkan bahwa gaya dapat?

Q9. pak darman mobilnya mogok, kemudian pak darman meminta bantuan kepada bagas dan teman-temannya untuk membantu mendorong mobilnya sampai ke bengkel terdekat. mobil tersebut pun akhirnya bisa berjalan dengan didorong bersama-sama. peristiwa ini menunjukkan bahwa gaya dapat:

  1. sosialisasi.
  2. membuat mobil mogok menjadi hidup.
  3. membuat badan menjadi lelah.
  4. membuat benda menjadi bergerak cepat.

Jawabannya adalah a. sosialisasi.

Q9. pak darman mobilnya mogok, kemudian pak darman meminta bantuan kepada bagas dan teman-temannya untuk membantu mendorong mobilnya sampai ke bengkel terdekat. mobil tersebut pun akhirnya bisa berjalan dengan didorong bersama-sama. peristiwa ini menunjukkan bahwa gaya dapat sosialisasi.

Pembahasan

Jawaban a. sosialisasi menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. membuat mobil mogok menjadi hidup menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. membuat badan menjadi lelah menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. membuat benda menjadi bergerak cepat menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. sosialisasi.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Q9. Pak darman mobilnya mogok, kemudian pak darman meminta bantuan kepada bagas dan teman-temannya untuk membantu mendorong mobilnya sampai ke bengkel terdekat. Mobil tersebut pun akhirnya bisa berjalan dengan didorong bersama-sama. Peristiwa ini menunjukkan bahwa gaya dapat?"