Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Questions number 18 and 19. Look at the picture above and answer the questions do erick and his family like a clean house?

Questions number 18 and 19. look at the picture above and answer the questions do erick and his family like a clean house:

  1. keselarasan dalam masyaraat.
  2. yes, they do.
  3. no, he doesn’t.
  4. yes, he does.

Jawabannya adalah b. yes, they do.

Questions number 18 and 19. look at the picture above and answer the questions do erick and his family like a clean house yes, they do.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. keselarasan dalam masyaraat menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. yes, they do menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. no, he doesn’t menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. yes, he does menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. yes, they do.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Questions number 18 and 19. Look at the picture above and answer the questions do erick and his family like a clean house?"