Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Questions number 3 to 5. Read and understand the schedule above. Then, answer the questions does raditya like reading a book?

Questions number 3 to 5. read and understand the schedule above. then, answer the questions does raditya like reading a book:

  1. menghilangkan pilihan-pilihan atau pemecahan yang memungkinkan.
  2. no, he is not.
  3. no, he does not.
  4. yes, he is.

Jawabannya adalah a. menghilangkan pilihan-pilihan atau pemecahan yang memungkinkan.

Questions number 3 to 5. read and understand the schedule above. then, answer the questions does raditya like reading a book menghilangkan pilihan-pilihan atau pemecahan yang memungkinkan.

Pembahasan

Jawaban a. menghilangkan pilihan-pilihan atau pemecahan yang memungkinkan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. no, he is not menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. no, he does not menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. yes, he is menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. menghilangkan pilihan-pilihan atau pemecahan yang memungkinkan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Questions number 3 to 5. Read and understand the schedule above. Then, answer the questions does raditya like reading a book?"