Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Saya berdomisili di desa, dimana sarana dan prasarana sangat terbatas disini. Faktor penempatan pekerjaa memang harus saya terima dan siasati supaya saya dapat menikmati. Namun, akhir akhir ini sering tenjadi pemadaman listrik mendadak yang sering sekali membuat pekerjaan saya terkendala, maka?

Saya berdomisili di desa, dimana sarana dan prasarana sangat terbatas disini. faktor penempatan pekerjaa memang harus saya terima dan siasati supaya saya dapat menikmati. namun, akhir akhir ini sering tenjadi pemadaman listrik mendadak yang sering sekali membuat pekerjaan saya terkendala, maka:

  1. bahan baku tekstil.
  2. santai saja, saya bisa jadikan ini alasan terkendalanya pekerjaan saya.
  3. membeli genset supaya tidak ikut terkena masalah akibat pemadaman tersebut.
  4. mengajukan protes kepada pihak penyedia jasa listrik yaitu pln agar pada saat pagi hari saliran listrik tidak mati karena ini merupakan hak warga.

Jawabannya adalah c. membeli genset supaya tidak ikut terkena masalah akibat pemadaman tersebut.

Saya berdomisili di desa, dimana sarana dan prasarana sangat terbatas disini. faktor penempatan pekerjaa memang harus saya terima dan siasati supaya saya dapat menikmati. namun, akhir akhir ini sering tenjadi pemadaman listrik mendadak yang sering sekali membuat pekerjaan saya terkendala, maka membeli genset supaya tidak ikut terkena masalah akibat pemadaman tersebut.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. bahan baku tekstil menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. santai saja, saya bisa jadikan ini alasan terkendalanya pekerjaan saya menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. membeli genset supaya tidak ikut terkena masalah akibat pemadaman tersebut menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. mengajukan protes kepada pihak penyedia jasa listrik yaitu pln agar pada saat pagi hari saliran listrik tidak mati karena ini merupakan hak warga menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. membeli genset supaya tidak ikut terkena masalah akibat pemadaman tersebut.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Saya berdomisili di desa, dimana sarana dan prasarana sangat terbatas disini. Faktor penempatan pekerjaa memang harus saya terima dan siasati supaya saya dapat menikmati. Namun, akhir akhir ini sering tenjadi pemadaman listrik mendadak yang sering sekali membuat pekerjaan saya terkendala, maka?"