Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Selama masa pandemi covid-19, banyak perubahan drastis terjadi di sektor pendidikan. Tak ada yang menyangka perubahan metode pembelajaran tatap muka menjadi tatap maya. Banyak guru yang mengalami kesusahan ketika belajar secara daring yang berbasis teknologi. Jika anda guru yang gaptek itu, yang harus anda lakukan adalah?

Selama masa pandemi covid-19, banyak perubahan drastis terjadi di sektor pendidikan. tak ada yang menyangka perubahan metode pembelajaran tatap muka menjadi tatap maya. banyak guru yang mengalami kesusahan ketika belajar secara daring yang berbasis teknologi. jika anda guru yang gaptek itu, yang harus anda lakukan adalah:

  1. suara biola yang sangat merdu.
  2. belajar otodidak dengan mencari sendiri di internet.
  3. saya akan mengambil tugas yang lain di luar proses belajar secara daring karena saya tahu kapasitas kemampuan saya.
  4. saya akan berusaha belajar dan meminta bantuan rekan saya untuk mengajar saya bila saya tetap tidak paham.

Jawabannya adalah d. saya akan berusaha belajar dan meminta bantuan rekan saya untuk mengajar saya bila saya tetap tidak paham.

Selama masa pandemi covid-19, banyak perubahan drastis terjadi di sektor pendidikan. tak ada yang menyangka perubahan metode pembelajaran tatap muka menjadi tatap maya. banyak guru yang mengalami kesusahan ketika belajar secara daring yang berbasis teknologi. jika anda guru yang gaptek itu, yang harus anda lakukan adalah saya akan berusaha belajar dan meminta bantuan rekan saya untuk mengajar saya bila saya tetap tidak paham.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. suara biola yang sangat merdu menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. belajar otodidak dengan mencari sendiri di internet menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. saya akan mengambil tugas yang lain di luar proses belajar secara daring karena saya tahu kapasitas kemampuan saya menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. saya akan berusaha belajar dan meminta bantuan rekan saya untuk mengajar saya bila saya tetap tidak paham menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. saya akan berusaha belajar dan meminta bantuan rekan saya untuk mengajar saya bila saya tetap tidak paham.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Selama masa pandemi covid-19, banyak perubahan drastis terjadi di sektor pendidikan. Tak ada yang menyangka perubahan metode pembelajaran tatap muka menjadi tatap maya. Banyak guru yang mengalami kesusahan ketika belajar secara daring yang berbasis teknologi. Jika anda guru yang gaptek itu, yang harus anda lakukan adalah?"