Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Semua proses belajar selalu didahului dengan persepsi, setelah peserta didik menerima suatu stimulus atau pola stimulus dari lingkungan pembelajaran. Karenanya persepsi dianggap sebagai?

Semua proses belajar selalu didahului dengan persepsi, setelah peserta didik menerima suatu stimulus atau pola stimulus dari lingkungan pembelajaran. karenanya persepsi dianggap sebagai:

  1. neraca debet rp. 34.000.000.
  2. tingkat awal struktur kognitif seseorang.
  3. tingkat komprehensif struktur kognitif seseorang.
  4. tingkat kompleksitas struktur kognitif seseorang.

Jawabannya adalah b. tingkat awal struktur kognitif seseorang.

Semua proses belajar selalu didahului dengan persepsi, setelah peserta didik menerima suatu stimulus atau pola stimulus dari lingkungan pembelajaran. karenanya persepsi dianggap sebagai tingkat awal struktur kognitif seseorang.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. neraca debet rp. 34.000.000 menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. tingkat awal struktur kognitif seseorang menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. tingkat komprehensif struktur kognitif seseorang menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. tingkat kompleksitas struktur kognitif seseorang menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. tingkat awal struktur kognitif seseorang.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Semua proses belajar selalu didahului dengan persepsi, setelah peserta didik menerima suatu stimulus atau pola stimulus dari lingkungan pembelajaran. Karenanya persepsi dianggap sebagai?"