Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Sistem operasi mobile merupakan?

Sistem operasi mobile merupakan:

  1. inisiatif allah atas kehidupan manusia.
  2. layer tempat fitur-fitur android berada.
  3. software utama yang melakukan manajemen dan control terhadap hardware pada mobile device secara langsung.
  4. cara untuk menjaga kerahasiaan data dengan mengubah data yang dapat dibaca (plaintext) menjadi tidak dapat dibaca (chipertext) menggunakan algoritma dan kunci tertentu.

Jawabannya adalah c. software utama yang melakukan manajemen dan control terhadap hardware pada mobile device secara langsung.

Sistem operasi mobile merupakan software utama yang melakukan manajemen dan control terhadap hardware pada mobile device secara langsung.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. inisiatif allah atas kehidupan manusia menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. layer tempat fitur-fitur android berada menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. software utama yang melakukan manajemen dan control terhadap hardware pada mobile device secara langsung menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. cara untuk menjaga kerahasiaan data dengan mengubah data yang dapat dibaca (plaintext) menjadi tidak dapat dibaca (chipertext) menggunakan algoritma dan kunci tertentu menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. software utama yang melakukan manajemen dan control terhadap hardware pada mobile device secara langsung.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Sistem operasi mobile merupakan?"