Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Siswa melakukan kegiatan dg perpedoman pada langkah langkah yg telah ditetapkan oleh guru, yaitu mengamati fenomena sosial di sekeliling sekolah dan hasil pengamatan ditulis, disusun menjadi laporan serta didiskusikan bersama guru dan teman sekelas, pilihan strategi yg digunakan?

Siswa melakukan kegiatan dg perpedoman pada langkah langkah yg telah ditetapkan oleh guru, yaitu mengamati fenomena sosial di sekeliling sekolah dan hasil pengamatan ditulis, disusun menjadi laporan serta didiskusikan bersama guru dan teman sekelas, pilihan strategi yg digunakan:

  1. untuk meningkatkan bahan bakar bertekanan tinggi pada fuel hose.
  2. pemecahan masalah.
  3. belajar aktif.
  4. heuristik.

Jawabannya adalah a. untuk meningkatkan bahan bakar bertekanan tinggi pada fuel hose.

Siswa melakukan kegiatan dg perpedoman pada langkah langkah yg telah ditetapkan oleh guru, yaitu mengamati fenomena sosial di sekeliling sekolah dan hasil pengamatan ditulis, disusun menjadi laporan serta didiskusikan bersama guru dan teman sekelas, pilihan strategi yg digunakan untuk meningkatkan bahan bakar bertekanan tinggi pada fuel hose.

Pembahasan

Jawaban a. untuk meningkatkan bahan bakar bertekanan tinggi pada fuel hose menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. pemecahan masalah menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. belajar aktif menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. heuristik menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. untuk meningkatkan bahan bakar bertekanan tinggi pada fuel hose.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Siswa melakukan kegiatan dg perpedoman pada langkah langkah yg telah ditetapkan oleh guru, yaitu mengamati fenomena sosial di sekeliling sekolah dan hasil pengamatan ditulis, disusun menjadi laporan serta didiskusikan bersama guru dan teman sekelas, pilihan strategi yg digunakan?"