Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Siti sangat menghormati orang tuanya. Dia juga sayang kepada keduanya, meskipun hanya sebagai pedagang soto. Sepulang sekolah, siti selalu membantu orang tua nya melayani pembeli. Amanat yang dapat diambil dari cerita di atas adalah?

Siti sangat menghormati orang tuanya. dia juga sayang kepada keduanya, meskipun hanya sebagai pedagang soto. sepulang sekolah, siti selalu membantu orang tua nya melayani pembeli. amanat yang dapat diambil dari cerita di atas adalah:

  1. meningkatkan fungsi otak.
  2. berbakti kepada orang tua.
  3. rajinlah ke sekolah untuk menuntut ilmu.
  4. pantang menyerah dalam mencapai cita-cita.

Jawabannya adalah b. berbakti kepada orang tua.

Siti sangat menghormati orang tuanya. dia juga sayang kepada keduanya, meskipun hanya sebagai pedagang soto. sepulang sekolah, siti selalu membantu orang tua nya melayani pembeli. amanat yang dapat diambil dari cerita di atas adalah berbakti kepada orang tua.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. meningkatkan fungsi otak menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. berbakti kepada orang tua menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. rajinlah ke sekolah untuk menuntut ilmu menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. pantang menyerah dalam mencapai cita-cita menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. berbakti kepada orang tua.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Siti sangat menghormati orang tuanya. Dia juga sayang kepada keduanya, meskipun hanya sebagai pedagang soto. Sepulang sekolah, siti selalu membantu orang tua nya melayani pembeli. Amanat yang dapat diambil dari cerita di atas adalah?"