Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Sofyan sedang bermain mobil-mobilan. Dia menarik mobilnya lalu tiba-tiba berhenti karena ada rombongan ondel-ondel lewat, dari peristiwa itu gaya dapat?

Sofyan sedang bermain mobil-mobilan. dia menarik mobilnya lalu tiba-tiba berhenti karena ada rombongan ondel-ondel lewat, dari peristiwa itu gaya dapat:

  1. hand out.
  2. gaya dapat mengubah arah suatu benda.
  3. gaya dapat mengubah benda menjadi ekonomis.
  4. gaya mengubah benda bergerak menjadi diam.

Jawabannya adalah d. gaya mengubah benda bergerak menjadi diam.

Sofyan sedang bermain mobil-mobilan. dia menarik mobilnya lalu tiba-tiba berhenti karena ada rombongan ondel-ondel lewat, dari peristiwa itu gaya dapat gaya mengubah benda bergerak menjadi diam.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. hand out menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. gaya dapat mengubah arah suatu benda menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. gaya dapat mengubah benda menjadi ekonomis menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. gaya mengubah benda bergerak menjadi diam menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. gaya mengubah benda bergerak menjadi diam.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Sofyan sedang bermain mobil-mobilan. Dia menarik mobilnya lalu tiba-tiba berhenti karena ada rombongan ondel-ondel lewat, dari peristiwa itu gaya dapat?"