Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Suatu keadaan damai yang dibangun secara bersama baik secara lahir atau batin untuk dinikmati oleh seluruh orang, tanpa memandang suatu golongan, suku, ras tertentu, karena semua orang mempunyai hak yang sama untuk hidup dan dihargai. Menyangkut relasi yang menyeluruh antara manusia dengan dirinya, sesama manusia dengan allah. Menciptakan keadilan yang menyeluruh dalam semua aspek dan bidang kehidupan, dan menyeluruh bagi semua ciptaan allah pernyataan tersebut merupakan?

Suatu keadaan damai yang dibangun secara bersama baik secara lahir atau batin untuk dinikmati oleh seluruh orang, tanpa memandang suatu golongan, suku, ras tertentu, karena semua orang mempunyai hak yang sama untuk hidup dan dihargai. menyangkut relasi yang menyeluruh antara manusia dengan dirinya, sesama manusia dengan allah. menciptakan keadilan yang menyeluruh dalam semua aspek dan bidang kehidupan, dan menyeluruh bagi semua ciptaan allah pernyataan tersebut merupakan:

  1. antara 1605 khz dan 4000 khz, dan antara 4000 mhz dan 27500 mhz.
  2. konsep syalom menurut ahli sosiologi.
  3. konsep syalom menurut perjanjian baru.
  4. konsep syalom menurut perjanjian lama.

Jawabannya adalah d. konsep syalom menurut perjanjian lama.

Suatu keadaan damai yang dibangun secara bersama baik secara lahir atau batin untuk dinikmati oleh seluruh orang, tanpa memandang suatu golongan, suku, ras tertentu, karena semua orang mempunyai hak yang sama untuk hidup dan dihargai. menyangkut relasi yang menyeluruh antara manusia dengan dirinya, sesama manusia dengan allah. menciptakan keadilan yang menyeluruh dalam semua aspek dan bidang kehidupan, dan menyeluruh bagi semua ciptaan allah pernyataan tersebut merupakan konsep syalom menurut perjanjian lama.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. antara 1605 khz dan 4000 khz, dan antara 4000 mhz dan 27500 mhz menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. konsep syalom menurut ahli sosiologi menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. konsep syalom menurut perjanjian baru menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. konsep syalom menurut perjanjian lama menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. konsep syalom menurut perjanjian lama.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Suatu keadaan damai yang dibangun secara bersama baik secara lahir atau batin untuk dinikmati oleh seluruh orang, tanpa memandang suatu golongan, suku, ras tertentu, karena semua orang mempunyai hak yang sama untuk hidup dan dihargai. Menyangkut relasi yang menyeluruh antara manusia dengan dirinya, sesama manusia dengan allah. Menciptakan keadilan yang menyeluruh dalam semua aspek dan bidang kehidupan, dan menyeluruh bagi semua ciptaan allah pernyataan tersebut merupakan?"