Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Suatu ketika rekan kerja anda banyak sekali yang lembur, untuk deadline besok, sementara anda sudah menyelesaikan pekerjaan, maka anda akan?

Suatu ketika rekan kerja anda banyak sekali yang lembur, untuk deadline besok, sementara anda sudah menyelesaikan pekerjaan, maka anda akan:

  1. menjaga keutuhan masyarakat.
  2. ikut lembur karena sungkan.
  3. izin pulang dan menyerahkan pekerjaan yang sudah anda selesaikan.
  4. tetap pulang sambil menertawakan teman yang lembur.

Jawabannya adalah c. izin pulang dan menyerahkan pekerjaan yang sudah anda selesaikan.

Suatu ketika rekan kerja anda banyak sekali yang lembur, untuk deadline besok, sementara anda sudah menyelesaikan pekerjaan, maka anda akan izin pulang dan menyerahkan pekerjaan yang sudah anda selesaikan.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. menjaga keutuhan masyarakat menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. ikut lembur karena sungkan menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. izin pulang dan menyerahkan pekerjaan yang sudah anda selesaikan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban d. tetap pulang sambil menertawakan teman yang lembur menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah c. izin pulang dan menyerahkan pekerjaan yang sudah anda selesaikan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Suatu ketika rekan kerja anda banyak sekali yang lembur, untuk deadline besok, sementara anda sudah menyelesaikan pekerjaan, maka anda akan?"