Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Tahun ini saya lulus dari salah satu universitas ternama di sumatera utara dengan predikat ipk yang sangat memuaskan. Hal ini membuat saya semangat karena dengan prestasi seperti ini mudah-mudahan mudah bagi saya untuk diterima di perusahaan yang saya inginkan. Setelah melamar kesana kemari, akhirnya ada beberapa perusahaan yang memberikan kesempatan bagi saya untuk wawancara. Hasil dari wawancara, anda diterima sebagai salah satu dari karyawan di perusahaan namun masih dalam batas magang. Anda dapat menerima itu karena mungkin perusahaan ingin melihat bagaimana kinerja anda. Namun yang membuat anda sedikit keberatan adalah penempatan kerja yang dibebankan sangat jauh dari ekspektasi anda. Penempatan anda sangat jauh dari dunia yang anda bayangkan. Bagaimana sikap anda?

Tahun ini saya lulus dari salah satu universitas ternama di sumatera utara dengan predikat ipk yang sangat memuaskan. hal ini membuat saya semangat karena dengan prestasi seperti ini mudah-mudahan mudah bagi saya untuk diterima di perusahaan yang saya inginkan. setelah melamar kesana kemari, akhirnya ada beberapa perusahaan yang memberikan kesempatan bagi saya untuk wawancara. hasil dari wawancara, anda diterima sebagai salah satu dari karyawan di perusahaan namun masih dalam batas magang. anda dapat menerima itu karena mungkin perusahaan ingin melihat bagaimana kinerja anda. namun yang membuat anda sedikit keberatan adalah penempatan kerja yang dibebankan sangat jauh dari ekspektasi anda. penempatan anda sangat jauh dari dunia yang anda bayangkan. bagaimana sikap anda:

  1. rukun.
  2. saya pasti akan menikmati kehidupan disini.
  3. berusaha untuk bekerja lebih giat dengan harapan bisa mendapatkan fasilitas rumah dari kantor.
  4. menerima hal ini sebagai resiko dan pekerjaan yang anda ambil dan berusaha untuk tetap bisa merasa nyaman tinggal di daerah pinggiran.

Jawabannya adalah b. saya pasti akan menikmati kehidupan disini.

Tahun ini saya lulus dari salah satu universitas ternama di sumatera utara dengan predikat ipk yang sangat memuaskan. hal ini membuat saya semangat karena dengan prestasi seperti ini mudah-mudahan mudah bagi saya untuk diterima di perusahaan yang saya inginkan. setelah melamar kesana kemari, akhirnya ada beberapa perusahaan yang memberikan kesempatan bagi saya untuk wawancara. hasil dari wawancara, anda diterima sebagai salah satu dari karyawan di perusahaan namun masih dalam batas magang. anda dapat menerima itu karena mungkin perusahaan ingin melihat bagaimana kinerja anda. namun yang membuat anda sedikit keberatan adalah penempatan kerja yang dibebankan sangat jauh dari ekspektasi anda. penempatan anda sangat jauh dari dunia yang anda bayangkan. bagaimana sikap anda saya pasti akan menikmati kehidupan disini.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. rukun menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. saya pasti akan menikmati kehidupan disini menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. berusaha untuk bekerja lebih giat dengan harapan bisa mendapatkan fasilitas rumah dari kantor menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. menerima hal ini sebagai resiko dan pekerjaan yang anda ambil dan berusaha untuk tetap bisa merasa nyaman tinggal di daerah pinggiran menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. saya pasti akan menikmati kehidupan disini.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Tahun ini saya lulus dari salah satu universitas ternama di sumatera utara dengan predikat ipk yang sangat memuaskan. Hal ini membuat saya semangat karena dengan prestasi seperti ini mudah-mudahan mudah bagi saya untuk diterima di perusahaan yang saya inginkan. Setelah melamar kesana kemari, akhirnya ada beberapa perusahaan yang memberikan kesempatan bagi saya untuk wawancara. Hasil dari wawancara, anda diterima sebagai salah satu dari karyawan di perusahaan namun masih dalam batas magang. Anda dapat menerima itu karena mungkin perusahaan ingin melihat bagaimana kinerja anda. Namun yang membuat anda sedikit keberatan adalah penempatan kerja yang dibebankan sangat jauh dari ekspektasi anda. Penempatan anda sangat jauh dari dunia yang anda bayangkan. Bagaimana sikap anda?"