Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Treatment ( perlakuan ) dalam pelaksanaan pembelajaran pengayaan dapat dilakukan melalui beberapa metode antara lain yaitu dalam bentuk belajar mandiri dan belajar kelompok. Salah satu bentuk belajar mandiri merupakan kolaborasi dari program remedial dan pengayaan adalah?

Treatment ( perlakuan ) dalam pelaksanaan pembelajaran pengayaan dapat dilakukan melalui beberapa metode antara lain yaitu dalam bentuk belajar mandiri dan belajar kelompok. salah satu bentuk belajar mandiri merupakan kolaborasi dari program remedial dan pengayaan adalah:

  1. menghijaukan lahan kritis dengan gerakan penanaman sejuta pohon.
  2. tugas proyek dan pemadatan kurikulum.
  3. tugas proyek dan penelitian ilmiah.
  4. tugas sebaya dan penelitian ilmiah.

Jawabannya adalah b. tugas proyek dan pemadatan kurikulum.

Treatment ( perlakuan ) dalam pelaksanaan pembelajaran pengayaan dapat dilakukan melalui beberapa metode antara lain yaitu dalam bentuk belajar mandiri dan belajar kelompok. salah satu bentuk belajar mandiri merupakan kolaborasi dari program remedial dan pengayaan adalah tugas proyek dan pemadatan kurikulum.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. menghijaukan lahan kritis dengan gerakan penanaman sejuta pohon menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. tugas proyek dan pemadatan kurikulum menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. tugas proyek dan penelitian ilmiah menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. tugas sebaya dan penelitian ilmiah menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. tugas proyek dan pemadatan kurikulum.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Treatment ( perlakuan ) dalam pelaksanaan pembelajaran pengayaan dapat dilakukan melalui beberapa metode antara lain yaitu dalam bentuk belajar mandiri dan belajar kelompok. Salah satu bentuk belajar mandiri merupakan kolaborasi dari program remedial dan pengayaan adalah?"