Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Tumbuhan memiliki banyak manfaat bagi manusia, contoh di bawah ini yang menunjukkan pemanfaatan tumbuhan untuk bahan kerajinan adalah?

Tumbuhan memiliki banyak manfaat bagi manusia, contoh di bawah ini yang menunjukkan pemanfaatan tumbuhan untuk bahan kerajinan adalah:

  1. berdoa agar persahabatannya sesuai dengan kehendak allah.
  2. bayu membuat anyaman dari pelepah pisang.
  3. aris berteduh di bawah pohon beringin.
  4. pak andi membuat jendela dari kayu jati.

Jawabannya adalah b. bayu membuat anyaman dari pelepah pisang.

Tumbuhan memiliki banyak manfaat bagi manusia, contoh di bawah ini yang menunjukkan pemanfaatan tumbuhan untuk bahan kerajinan adalah bayu membuat anyaman dari pelepah pisang.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. berdoa agar persahabatannya sesuai dengan kehendak allah menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. bayu membuat anyaman dari pelepah pisang menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban c. aris berteduh di bawah pohon beringin menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. pak andi membuat jendela dari kayu jati menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah b. bayu membuat anyaman dari pelepah pisang.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Tumbuhan memiliki banyak manfaat bagi manusia, contoh di bawah ini yang menunjukkan pemanfaatan tumbuhan untuk bahan kerajinan adalah?"