Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Visioner, mampu membangun visi bagi negara dan bangsa, lembaga, dimanapun ia berada dalam pekerjaan apa saja 2. Mentor, pelatih instruktur dan memiliki rasa saling ketergantungan satu dengan yang lain 3. Mengkoordinasikan banyak hal, dapat bekerja sama 4. Berani mengambil resiko dalam pekerjaan yang dilakukannya 5. Menjadi pemikir sistem, baik dari kejadian isu maupun data yang ada dan menjadi agen suatu perubahan kelima hal di atas merupakan pendidikan untuk menghadapi masa depan yang mengarah kepada?

Visioner, mampu membangun visi bagi negara dan bangsa, lembaga, dimanapun ia berada dalam pekerjaan apa saja 2. mentor, pelatih instruktur dan memiliki rasa saling ketergantungan satu dengan yang lain 3. mengkoordinasikan banyak hal, dapat bekerja sama 4. berani mengambil resiko dalam pekerjaan yang dilakukannya 5. menjadi pemikir sistem, baik dari kejadian isu maupun data yang ada dan menjadi agen suatu perubahan kelima hal di atas merupakan pendidikan untuk menghadapi masa depan yang mengarah kepada:

  1. jalur.
  2. manusia baru, berpikir dengan bebas, cinta tanah air dan bangsanya.
  3. manusia baru, terampil dan cinta tanah air, bijak dan bajik.
  4. manusia baru, bijak dan bajik menjadi anak bangsa.

Jawabannya adalah a. jalur.

Visioner, mampu membangun visi bagi negara dan bangsa, lembaga, dimanapun ia berada dalam pekerjaan apa saja 2. mentor, pelatih instruktur dan memiliki rasa saling ketergantungan satu dengan yang lain 3. mengkoordinasikan banyak hal, dapat bekerja sama 4. berani mengambil resiko dalam pekerjaan yang dilakukannya 5. menjadi pemikir sistem, baik dari kejadian isu maupun data yang ada dan menjadi agen suatu perubahan kelima hal di atas merupakan pendidikan untuk menghadapi masa depan yang mengarah kepada jalur.

Pembahasan

Jawaban a. jalur menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Jawaban b. manusia baru, berpikir dengan bebas, cinta tanah air dan bangsanya menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban c. manusia baru, terampil dan cinta tanah air, bijak dan bajik menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban d. manusia baru, bijak dan bajik menjadi anak bangsa menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah a. jalur.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Visioner, mampu membangun visi bagi negara dan bangsa, lembaga, dimanapun ia berada dalam pekerjaan apa saja 2. Mentor, pelatih instruktur dan memiliki rasa saling ketergantungan satu dengan yang lain 3. Mengkoordinasikan banyak hal, dapat bekerja sama 4. Berani mengambil resiko dalam pekerjaan yang dilakukannya 5. Menjadi pemikir sistem, baik dari kejadian isu maupun data yang ada dan menjadi agen suatu perubahan kelima hal di atas merupakan pendidikan untuk menghadapi masa depan yang mengarah kepada?"