Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

Yang dimaksud dengan salah satu sifat roh kudus dalam kejadian 1:2 adalah?

Yang dimaksud dengan salah satu sifat roh kudus dalam kejadian 1:2 adalah:

  1. pembaca teks proklamasi drs. m hatta, ditandatangani ir. soekarno.
  2. roh kudus mengampuni.
  3. roh kudus yang maha tahu dari semua ciptaannya.
  4. roh kudus yang melakukan hal-hal umum yang terlihat juga dalam penciptaan.

Jawabannya adalah d. roh kudus yang melakukan hal-hal umum yang terlihat juga dalam penciptaan.

Yang dimaksud dengan salah satu sifat roh kudus dalam kejadian 1:2 adalah roh kudus yang melakukan hal-hal umum yang terlihat juga dalam penciptaan.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban a. pembaca teks proklamasi drs. m hatta, ditandatangani ir. soekarno menurut saya ini salah, karena sudah menyimpang jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban b. roh kudus mengampuni menurut saya ini juga salah, karena setelah saya cek di buku ternyata lebih tepat untuk jawaban pertanyaan lain.

Jawaban c. roh kudus yang maha tahu dari semua ciptaannya menurut saya ini malah 100% salah, karena tidak masuk dalam pembahasan yang ada pada buku pelajaran.

Jawaban d. roh kudus yang melakukan hal-hal umum yang terlihat juga dalam penciptaan menurut saya ini yang benar, karena sudah tertulis dengan jelas pada buku dan catatan rangkuman pelajaran.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa pilihan jawaban yang paling benar adalah d. roh kudus yang melakukan hal-hal umum yang terlihat juga dalam penciptaan.

Jika masih ada pertanyaan lain, dan masih bingung untuk memilih jawabannya. Bisa tulis saja dikolom komentar. Nanti saya bantu memberikan jawaban yang benar.

Posting Komentar untuk "Yang dimaksud dengan salah satu sifat roh kudus dalam kejadian 1:2 adalah?"