Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ikuti Kami Dengan Cara Klik Disini

4 Cara Untuk Mengetahui Apakah Pacar Anda Berselingkuh

Baik jika Anda sedang memulai hubungan baru atau pun menjalani hubungan yang serius, selalu ada kemungkinan bahwa pacar Anda selingkuh. Jika Anda mempunyai alasan untuk curiga padanya, ikuti langkah di bawah ini untuk mengetahui apakah pacar Anda setia pada Anda.

Memperhatikan Penampilannya

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Lihat apakah penampilannya berubah. Penampilan pacar bisa mengatakan banyak hal tentang apakah dia selingkuh atau tidak. Jika sebelumnya dia tidak peduli dengan penampilannya tapi sekarang tiba-tiba berubah, mungkin sekarang dia melakukannya untuk wanita lain. Berikut inilah tanda-tandanya:

Dia tidak pernah peduli dengan janggutnya tapi tiba-tiba dia rajin mencukurnya sekarang.

Jika dia rutin memotong rambutnya sekarang padahal tidak pernah merapikannya sebelumnya.

Jika cara berpakaian tiba-tiba menjadi jauh lebih baik.

Jika Anda melihatnya di depan kaca memperhatikan penampilannya sendiri.

Dia terlihat terlalu rapi untuk pergi belajar atau lembur kerja.

Sinyal paling bahaya adalah jika dia memiliki aroma wangi yang berbeda. Apakah aromanya berubah secara total karena bersama wanita lain atau karena bau parfum yang berbeda, ini adalah tanda besar bahwa dia menghabiskan waktunya dengan orang lain.

Jika ada rontokan rambut di tubuh atau pakaiannya yang bukan milik Anda.

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Perhatikan bagaimana cara dia merawat tubuhnya. Jika pacar Anda tiba-tiba menjadi sangat peduli dengan tubuhnya, mungkin saja dia melakukan itu bukan hanya untuk Anda. Berikut inilah beberapa tandanya:

Jika tiba-tiba dia rajin berolahraga dan sangat memperhatikan penampilannya. Ingatlah jika pergi ke pusat kebugaran bisa menjadi hanyalah alasan untuk bertemu wanita spesialnya.

Jika dia tiba-tiba mengganti pola makannya menjadi lebih sehat. Mungkin dia melakukan ini untuk orang lain.

Jika dia menjadi malu dengan tubuhnya saat berada denganmu dan tidak mau Anda melihatnya tanpa baju, atau hanya mau melakukan seks di kegelapan. Hal ini mungkin berarti kalau dia merasa tidak setia dengan wanita lainnya.

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Perhatikan bahasa tubuhnya. Bahasa tubuh pacar bisa memberitahukan banyak hal tentang bagaimana perasaanya kepada Anda, dan jika dia lebih memikirkan orang lain daripada Anda. Berikut inilah tandanya:

Jika dia tidak mau menatap mata Anda ketika berbicara padahal dia tidak pernah seperti ini sebelumnya. Mungkin saja karena dia merasa bersalah kepada Anda.

Jika dia tidak memberikan Anda kasih sayang. Jika tiba-tiba kasih sayang ini pudar, ini adalah tanda bahaya.

Jika dia hanya menunjukkan rasa cintanya kepada Anda saat sendiri dan tidak di depan umum. Memang ada beberapa pria yang pemalu. Tapi jika dia seperti menjaga jarak dengan Anda saat di tempat umum, mungkin dia takut kalau wanita lainnya itu akan menangkap basahnya.

Memperhatikan Apa yang Dia Lakukan

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Lihat apa ada yang berubah dengan kehidupan seks Anda. Jika dia punya pacar lain, dia mungkin berhenti menghabiskan waktu denganmu di ranjang, atau bisa juga dia menginginkan yang lebih dari biasanya. Berikut inilah hal yang harus Anda perhatikan:

Jika Anda lama sekali tidak berhubungan seks dengannya. Dia seperti tidak menginginkannya lagi, mungkin dia sudah mendapatkannya di tempat lain.

Jika tiba-tiba dia memiliki hasrat seks yang berlebihan. Jika dia menginginkan seks dalam jumlah besar tiba-tiba, mungkin karena hasrat seksualnya naik drastis gara-gara tidur dengan wanita lain.

Dia mencoba banyak gaya seks baru. Mungkin dia mempelajarinya dari wanita lain.

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Lihat apakah dia menjadi lebih baik dan lebih suka menolong. Jika dia merasa bersalah, mungkin saja dia tiba-tiba menjadi sangat baik kepada Anda sebagai upaya untuk menebus kesalahannya.

Jika dia membersihkan apartemen Anda, membetulkan mobil Anda, atau berbelanja untuk Anda dan tidak pernah melakukan ini sebelumnya, pasti ada alasan khusus yang menyebabkannya.

Jika dia selalu bertanya apakah ada hal yang bisa dia bantu.

Jika tiba-tiba dia menjadi sangat romantis kepada Anda, terutama setelah sekian lama dia berlaku dingin dengan Anda.

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Lihatlah jika tiba-tiba dia menjadi lebih bersih. Jika sebelumnya pacar Anda tidak pernah membersihkan apartemennya tapi tiba-tiba sekarang di membersihkanya berjam-jam, mungkin saja dia sedang membersihkan bukti-bukti adanya wanita lain di apartemennya.

Jika biasanya mobilnya kotor tapi sekarang tiba-tiba bersih dan rapi, mungkin dia membersihkannya untuk wanita lain.

Jika apartemennya jauh lebih bersih dari sebelumnya dan dia selalu berkata bahwa dia butuh waktu untuk membersihkannya, mungkin dia sedang membersihkan barang bukti wanita lain. Jika Anda benar-benar ingin tahu, datanglah saat dia sedang “membersihkan apartemennya” dan lihat apa yang sedang dia kerjakan.

Jika dia memakai pengharum ruangan di rumah atau mobilnya. Mungkin dia sedang berusaha untuk menyembunyikan wangi dari wanita lainnya.

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Lihat apakah suasana hatinya berubah. Apakah dia selalu dalam suasana hati yang bagus, atau menjadi berubah-ubah dibanding biasanya, maka ada sesuatu yang terjadi. Perhatikanlah hal-hal di bawah ini:

Jika terkadang dia benar-benar dalam suasana hati yang sangat bagus tanpa alasan tertentu. Jika dia tidak mau menceritakan alasannya, mungkin alasan kenapa suasana hatinya sangat gembira adalah karena adanya wanita lain yang melakukannya.

Jika dia tiba-tiba dalam suasana hati yang buruk. Padahal semua berjalan seperti biasa tapi dia tiba-tiba marah dan kecewa, mungkin wanita lain itu ada hubungannya dengan ini.

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Lihatlah jika dia melakukan tindakan yang mencurigakan. Jika dia melakukan ini, mungkin saja dia sedang sibuk dengan wanita lain. Berikut ini tandanya:

Jika dia menghabiskan banyak waktu untuk bermain dengan telepon genggamnya dan tiba-tiba berhenti memainkannya atau menutup teleponnya segera sesudah Anda meninggalkan ruangan.

Jika dia tiba-tiba menghabiskan banyak waktu daring. Ini bisa saja menunjukkan kalau dia sibuk berbincang-bincang dengan gadis lain. Jika dia tiba-tiba menutup komputernya saat Anda masuk ke ruangan, hal ini adalah tanda yang buruk.

Jika tiba-tiba dia hilang dalam waktu yang lama dan tidak bisa mengangkat telepon atau membalas pesan singkat Anda. Mungkin dia sedang bersama wanita lain.

Jika dia mematikan teleponnya setelah berjam-jam menelepon.

Memperhatikan Apa yang Dia Katakan

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Perhatikan alasannya. Sebelumnya dia selalu punya waktu dengan Anda, tapi sekarang tidak lagi. Seperti sakit perut atau sekadar kelelahan, tapi mungkin Anda sudah patut curiga jika dia mungkin sudah tidak mau lagi menghabiskan waktunya dengan Anda karena ada wanita lain dalam hidupnya. Berikut ini beberapa tanda kemungkinan dia berselingkuh:

Jika sebelumnya dia punya banyak waktu untuk Anda tetapi tiba-tiba sekarang dia selalu pergi keluar dengan “teman-temannya”. Hal ini mencurigakan terutama jika dia tidak mempunyai banyak teman-teman dan jarang bergaul dengan mereka sebelumnya.

Jika dia tiba-tiba sering bekerja lembur di kantor. Meski lembur adalah sesuatu yang terkadang memang wajar, tapi jika tiba-tiba dia sangat sering lembur dibandingkan bersama dengan Anda, maka Anda patut curiga.

Jika dia selalu terlalu lelah untuk bersama Anda padahal dia tidak pernah selelah ini sebelumnya. Mungkin ini adalah tanda bahwa dia sudah menghabiskan tenaganya untuk orang lain.

Jika mungkin Anda punya rutinitas untuk makan bersama dan dia seperti tidak bersemangat atau tidak lapar.

Tidak ada satupun dari tanda-tanda di atas yang menyatakan dengan jelas bahwa pacar Anda sedang selingkuh. Namun jika terjadi berulang-ulang, maka hal ini berarti entah dia menghabiskan waktu berkualitasnya dengan orang lain atau memang dia sudah tidak mau bersama dengan Anda. Jika dia selalu membuat alasan kenapa tidak mau menghabiskan waktu dengan Anda, maka Anda harus bertanya pada diri Anda sendiri kenapa Anda masih menjalani hubungan dengannya.

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Perhatikan apa yang dia katakan. Meski dia tidak membuat alasan, pacar Anda bisa saja tiba-tiba berbicara sesuatu yang membuatnya terdengar seperti bukan dirinya yang Anda kenal. Jika ada perubahan yang tiba-tiba pada caranya berbicara, mungkin dia sedang memikirkan wanita lain. Berikut inilah beberapa tandanya:

Dia berhenti memuji Anda. Apakah dia selalu memuji Anda dulu dan tiba-tiba tidak pernah lagi? Jika dia tidak pernah mengatakan lagi bahwa Anda cantik, mungkin dia menyimpan ucapan itu untuk orang lain.

Jika dia memuji Anda lebih sering dari sebelumnya. Biasanya dia tidak terlalu sering memuji Anda, tapi tiba-tiba dia selalu berkata betapa menakjubkannya Anda. Mungkin dia melakukan ini karena merasa bersalah. Jika dia melakukan ini setelah lama tidak menemui Anda dan tidak jelas penyebabnya, maka Anda patut curiga.

Jika dia terdengar berbeda. Jika dia mulai mengatakan hal yang tidak pernah dia katakan sebelumnya, menggunakan kata yang tidak pernah dia gunakan sebelumnya, atau tertawa dengan cara baru, maka mungkin dia mendapatkan kata-kata baru ini dari wanita spesial lainnya.

Jika dia tidak membalas pesan singkat Anda berjam-jam dalam sebuah percakapan. Jika dia tiba-tiba hilang dari percakapan Anda, mungkin saja wanita spesialnya baru saja muncul.

Menyelidiki

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Tanyakan apakah dia selingkuh. Jika tanda-tandanya sudah terlalu jelas dan Anda sudah menemukan kalau dia selingkuh, inilah waktunya untuk membuatnya mengaku. Cara paling mudah adalah membicarakan hal ini. Beginilah cara untuk melakukannya:

Anda harus menanyakan saat dia tidak siap. Tanyakan pada tempat dan waktu yang tepat, pada saat dia tidak menyangka Anda akan menanyakannya sehingga dia tidak bisa menyiapkan kebohongan untuk menutupi.

Katakan padanya bahwa Anda lebih menyukai kejujuran daripada kebohongan. Buatlah terdengar bahwa dia melakukan ini untuk Anda.

Katakan, “Aku pikir kita semua akan lebih bahagia bila tidak ada yang ditutup-tutupi.” Buatlah itu terdengar dia akan merasa lega jika berhenti membohongi Anda. Mungkin memang akan seperti itu, memiliki kehidupan gAnda itu melelahkan.

Buatlah kontak mata. Tatap dia dengan sangat tulus. Tunjukkan padanya kalau dia benar-benar menyakiti Anda.

Jika Anda takut menanyakannya sendiri tapi tidak mau mengambil cara ekstrem, cobalah tanyakan pada teman Anda atau mungkin salah satu temannya. Kemungkinannya adalah, jika temannya mengetahui perselingkuhannya, maka dia juga akan merasa tidak enak karenanya.

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Ikuti dia. Jika Anda takut untuk berbicara atau tidak punya cukup bukti, ikuti dia untuk melihat apa yang sedang dia lakukan. Anda harus hati-hati dengan ini karena jika ketahuan, dia akan hilang kepercayaan terhadap Anda dan tidak akan membiarkan ada bukti yang terlihat. Inilah yang dapat Anda lakukan:

Ikuti dia dengan mobil teman Anda. Jika dia berkata dia akan pergi keluar dengan temannya dan Anda benar-benar ingin tahu apa yang dia lakukan, ikutilah dia dengan mobil teman Anda sehingga dia tidak menyadarinya.

Kunjungilah saat dia tidak mengharapkannya. Datanglah di waktu tertentu, seperti ketika dia bilang dia sedang membersihkan sesuatu untuk Anda atau sedang tidak enak badan. Jika dia sedang tidak enak badan, bawalah sup seperti Anda sedag mencoba berlaku manis. Lihatlah reaksinya, apakah dia senang atau marah karena Anda datang tanpa memberitahunya dulu.

Cobalah cek apakah dia benar-benar lembur. Untuk melakukannya sangat mudah, cobalah datang ke tempat kerjanya dengan membawa kopi atau camilan untuk melihat apakah dia benar-benar di sana. Atau hanya sekadar lewat kantornya untuk melihat apakah mobilnya ada disitu.

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Geledah barang-barangnya. Ini adalah cara paling cepat dan sekaligus membuat hubungan Anda semakin berbahaya dan hilangnya rasa saling percaya. Namun jika Anda benar-benar yakin dia selingkuh dan ingin mencari bukti, lakukanlah itu. Inilah yang dapat Anda lakukan:

Periksa isi teleponnya. Jika dia sudah ahli, dia akan membuat teleponnya tidak bisa dilihat oleh orang lain, tetapi tetap cobalah. Lihat ketika dia tidur atau ketika dia meninggalkannya di mobil.

Cek komputernya. Jika dia memang sangat bodoh untuk meninggalkan komputernya menyala, coba cek surel dan kotak pesan Facebooknya. Cobalah juga untuk mengecek kotak pesan terhapusnya juga.

Lihatlah barang-barangnya. Ketika dia tidur atau tidak di rumah, cobalah lihat mejanya, tasnya, atau bahkan dompetnya untuk mencari barang-barang mencurigakan.

Cek pengeluaran banknya. Apakah Anda ingat dia pernah menghabiskan Rp. 2 juta untuk makan malam romantis di restoran Italia? Jika tidak, mungkin dia melakukannya dengan wanita lain.

4 Cara untuk Mengetahui Apakah Pacar anda Berselingkuh (untuk Wanita)

Pertimbangkan untuk meminta bantuan detektif swasta. Terkadang, Anda tidak bisa yakin 100% bahwa pacar Anda berselingkuh, atau Anda tidak bisa menemukan cukup buktinya. Jika demikian, jasa detektif swasta mungkin bisa membantu Anda memastikan apakah pacar Anda memang berselingkuh.

Biaya yang dibutuhkan untuk menggunakan jasa detektif swasta mungkin mahal. Pastikan Anda mampu mengeluarkan biaya sebesar itu sebelumnya.

The post 4 Cara Untuk Mengetahui Apakah Pacar Anda Berselingkuh appeared first on Masse.ID.



https://ift.tt/oH71wqD
from WordPress https://ift.tt/qdIJ5Su
via IFTTT

Posting Komentar untuk "4 Cara Untuk Mengetahui Apakah Pacar Anda Berselingkuh"